Just another Wordpress.com weblog

Don’t

* Jangan rusak nilai kita dengan membandingkan diri dengan orang lain. Hal ini karena kita yang berbeda yang masing-masing diri kita special.

* Jangan menetapkan tujuan Anda dengan apa yang orang lain anggap penting. Hanya Anda tahu apa yang terbaik bagi Anda.

* Jangan menganggap remeh sesuatu yang dekat di hati Anda. Berpegang teguh kepada mereka seperti yang akan Anda hidup Anda, karena tanpa mereka, hidup tidak berarti.

* Jangan kelepasan hidup Anda melalui jari-jari Anda dengan hidup di masa lalu atau untuk masa depan. Dengan hidup Anda satu hari pada satu waktu, anda tinggal SEMUA hari hidup Anda.

* Jangan menyerah ketika Anda masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Tidak ada yang benar-benar kalah sampai kita berhenti berusaha.

* Jangan takut untuk mengakui bahwa Anda kurang sempurna. Ini adalah thread ini rapuh yang mengikat kita masing-masing bersama-sama.

* Jangan takut menghadapi risiko. Hal ini dengan mengambil kesempatan kita untuk belajar bagaimana menjadi berani.

* Jangan mengunci cinta dalam hidupmu dengan berkata tidak mungkin untuk menemukan. Cara tercepat untuk menerima cinta adalah memberikan; cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah untuk memegangnya terlalu erat, dan cara terbaik untuk menjaga cinta adalah untuk memberikan sayap.

* Jangan jalankan melalui hidup begitu cepat sehingga Anda lupa tidak hanya di mana Anda telah, tetapi juga di mana Anda akan pergi.

* Jangan lupa bahwa kebutuhan emosi terbesar dari seseorang adalah kebutuhan untuk merasa dihargai.

* Jangan takut untuk belajar. Pengetahuan adalah ringan, harta Anda selalu dapat membawa dengan mudah.

* Jangan gunakan waktu atau kata-kata sembarangan. Tidak dapat diambil. Hidup bukanlah perlombaan, tetapi perjalanan yang harus menikmati setiap langkah dari jalan.

Comments on: "Don’t" (1)

  1. Think its gonna be a great success like the 1 and the 2.. Hope they do something about the lightsettings so the game gets darker.. Click https://zhoutest.wordpress.com/

Tinggalkan komentar